Twibbon HUT RI ke 76 & Cara Menggunakan Twibbon Tanpa Aplikasi

Twibbon HUT RI ke 76 & Cara Menggunakan Twibbon Tanpa Aplikasi

Twibbon HUT RI ke 76 & Cara Menggunakan Twibbon Tanpa Aplikasi


Twibbon merupakan istilah yang digunakan untuk menggambarkan postingan dengan desain bingkai yang menarik. Twibbon biasa digunakan untuk keperluan media promosi, kampanye, poster, maupun banner, dengan bingkai yang di desain sedemikian rupa sehingga dapat menarik orang untuk mencobanya juga.

Berbeda dengan kita mendesain sendiri di aplikasi maupun di website, twibbon ini sudah tersedia berbagai template yang bisa kita gunakan secara gratis. Dengan masuk ke website Twibbon.

Caranya juga cukup mudah, tinggal masuk website atau klik link yang ada, biasanya sering kita jumpai orang yang menggunakan twibbon tersebut juga share linknya.

Namun disini aku akan share beberapa twibbon yang bisa kamu coba sendiri. Karena bulan ini sudah masuk bulan agustus yakni hari kemerdekaan republik Indonesia, maka aku akan share link dengan tema HUT Republik Indonesia ke 76. 

Berikut cara menggunakan twibbon :

  • Masuk ke website Twibbonize.com
  • Atau klik link dibawah ini untuk cara yang lebih cepat. 

  1. https://twb.nz/kemerdekaanid
  2. https://twb.nz/hutkemerdekaan
  3. https://twb.nz/hutri76thn
  4. https://twb.nz/twibbonhutri76
  5. https://twb.nz/hutrimerdekal
  6. https://twb.nz/hutkemerdekaanri
  7. https://twb.nz/hutri76thn

              • Pilih desain twibbon. Atau menggunakan Search untuk mencari twibbon yang diinginkan.
              • Selanjutnya Unggah Foto kamu, bisa langsung foto menggunakan kamera, atau pilih foto yang sudah ada di gallery, Klik Izinkan website tersebut membuka galeri.
              • Atur posisi gambar, dengan cara menggesernya agar pas, dan pastikan gambar kamu memiliki resolusi yang bagus serta pastikan lebar fotonya juga pas dengan bingkai agar terlihat lebih presisi.
              • Setelah itu klik Selanjutnya, maka akan di proses oleh website tersebut untuk menghasilkan resolusi yang terbaik. Tunggu hingga selesai.
              • Jika sudah klik Unduh Foto.
              • Klik selanjutnya maka akan tersedia sebuah Caption yang bisa kamu salin dan tempelkan ke sosial media yang ingin kamu jadikan postingan.

              Twibbon HUT RI ke 76 & Cara Menggunakan Twibbon Tanpa Aplikasi


              Jadi seperti itu caranya, cukup mudah, karena hanya unggah foto atau foto dengan kamera langsung sudah bisa kamu lakukan dan jadilah gambar dengan desain frame yang menarik.

              Terima kasih telah membaca dan baca juga artikel acrasena lainnya.


              Berkomentarlah jika ada hal yang ingin ditanyakan sesuai Artikel