Cara Menarik Saldo Tiktok ke DANA

Cara Menarik Saldo Tiktok ke DANA

Cara Menarik Saldo Tiktok ke DANA


Siapa yang tidak tahu aplikasi Tiktok? Aplikasi yang sangat fenomenal di kalangan remaja bahkan orang tua ini sukses menggait netizen untuk berbagi dan membuat video kreasi mereka sendiri.


Perspektif orang tentu berbeda dalam menggunakan Tiktok, karena tentu kamu tahu sendiri di indonesia bagaimana mayoritas penggunanya, namun disamping hal itu, daya tarik yang menjadi antusiasme netizen ialah cuan, atau bisa diartikan aplikasi Tiktok ini juga bisa menghasilkan pundi-pundi uang berkat menonton video yang ditampilkan di Tiktok.

Baca Juga : Cuma Menonton Video Dapat Uang


Kalau bicara masalah keuangan tentu kita tahu bahwa aplikasi DANA juga bermitra dengan Tiktok, jadi saldo yang ada di aplikasi Tiktok nanti bisa kamu cairkan dalam bentuk saldo DANA.
Cukup menarik karena aplikasi DANA sendiri memiliki banyak fitur untuk melengkapi kebutuhan keuangan digital kamu.

Artikel Terkait : Cara Membuat Akun DANA 


Lalu bagaimana caranya agar saldo Tiktok yang sudah terkumpul bisa berpindah menjadi saldo DANA? 

Cara Menarik Saldo Tiktok ke DANA

  • Buka Aplikasi Tiktok
  • Klik Profil -> Klik Logo koin yang berada di pojok kiri atas / di beranda bisa langsung klik sticker bergambar kado dan koin.
  • Klik Tarik ( nilai rupiah ) dengan ( nilai ) poin.
  • Pilih nominal yang ingin kamu tarik -> Klik Tarik Saldo.
  • Pilih metode rekening penarikan uang ( DANA ) -> Klik Tarik uang sekarang.
  • Konfirmasi penarikan uang, akan muncul sebuah informasi untuk melakukan penarikan uang, dan perlu di pahami bahwa memasukkan informasi yang salah akan menyebabkan penolakan transaksi, dan kamu akan bertanggung jawab untuk setiap biaya yang berkaitan dengan pemrosesan permintaan kamu. Klik Konfirmasikan untuk menarik uang.
  • Penarikan uang sedang berlangsung, Dana akan tiba dalam 1-3 hari kerja. Klik Kembali ke halaman beranda.
  • Kamu bisa masuk ke aplikasi DANA apabila telah berhasil dalam melakukan penarikan uang, biasanya akan langsung terproses dalam beberapa menit dan muncul notifikasi di aplikasi DANA.
  • Penarikan berhasil dan saldo DANA kamu sudah berhasil bertambah berkat aplikasi Tiktok, alhamdulillah.


Untuk kamu yang belum memiliki kode referal atau baru ingin menginstal aplikasi tiktok, kamu bisa gunakan kode punyaku, supaya nilai poin kamu bertambah dengan adanya kode referal.
Kode Referal / Undangan : F7LKNY6B2PYYB

Jadi seperti itu cara yang bisa kamu lakukan untuk dapat melakukan penarikan saldo Tiktok ke aplikasi DANA cukup mudah dan tidak repot, selain menggunakan aplikasi DANA cara lain yang bisa kamu lakukan untuk mencairkan saldo ialah dengan menggunakan Rekening Bank.


Baca Juga : Cara Membeli Token Listrik di DANA
 

Dengan menggunakan aplikasi DANA kamu bisa mendapatkan manfaat dan kemudahan, contohnya bisa untuk melakukan isi pulsa, token listrik, pembelian voucher game, bayar keperluan rumah tangga segala macam, dan tentunya isi saldo juga cukup mudah.


Terima kasih telah membaca artikel ini dan semoga bermanfaat serta membantu kamu, baca juga artikel maupun tutorial lainnya di acrasena.

 

Berkomentarlah jika ada hal yang ingin ditanyakan sesuai Artikel