Cara Membuat Akun DANA

Cara Membuat Akun DANA

Cara Membuat Akun DANA


DANA - Dompet Digital Indonesia, yang saat ini sedang populer di kalangan masyarakat pengguna aplikasi penghasil Saldo, seperti yang sudah kita ketahui dan marak di berbagai media membahas aplikasi penghasil uang atau saldo, tak hanya aplikasi penghasil saldo saja yang bekerja sama dengan dompet digital DANA, namun berbagai website penghasil rupiah juga marak beredar, tak bisa di pungkiri juga bahwa aplikasi penghasil saldo juga bisa dianggap Scam, oleh karena itu sebaiknya lebih selektif lagi dalam menggunakan aplikasi maupun website yang dengan mudahnya bisa menghasilkan uang.

 

Baca Juga : Situs Penghasil Uang terbukti Membayar!


Untuk bisa melakukan penarikan hasil dari aplikasi atau website penghasil uang maka sekarang sudah semakin mudah, apalagi dengan adanya dompet digital DANA, prosesnya cepat dan praktis, cara menggunakannya juga cukup mudah, mencairkannya menjadi cash tentu lebih mudah berkat aplikasi DANA yang mana tidak terkena biaya admin di nominal tertentu dan batas tertentu.

 

Lalu untuk bisa membuat akun DANA bagaimana?

Oleh karena itu disini acrasena akan memberikan tutorialnya, simak langkah-langkahnya sebagai berikut :

 

  • Buka Google Playstore atau App Store

Buka Aplikasi Google Playstore jika Kamu menggunakan Android, dan App Store jika kamu pengguna Iphone.

 

  • Ketik di Pencarian “DANA”

Ketik di form pencarian dengan kata kunci “DANA”

 

  • Instal Aplikasi DANA

Instal aplikasinya, klik terima, dan tunggu proses download dan instalasinya, setelah itu klik BUKA.

 

  • Isi Nomor HP

Masukkan nomor HP yang akan kamu buat akun DANA, tinggal masukkan nomor HP setelah kode negara +62, setelah itu bisa klik Lanjut, agar bisa menerima kode OTP.

 

  • Masukkan Kode OTP

Kode OTP akan di kirimkan ke nomor yang kamu daftarkan tadi, akan ada kode OTP dan Kamu bisa masukkan kodenya di form kode OTP.

 

  • Masukkan Kode Voucher

Masukkan kode voucher punya acrasena ( cg4ThD ), jika sudah di masukkan maka akan otomatif mendeteksi kode tersebut valid atau tidak, jika tidak valid bisa lewati saja.

 

  • Buat PIN DANA

Buat PIN DANA Kamu dengan Nominal 6 Digit Angka, lalu Konfirmasi atau masukkan kembali PIN DANA, untuk memastikan Kamu tidak salah dalam memasukkan PIN.

 

  • Selesai

Maka Kamu akan diarahkan ke Beranda DANA dan sampai disini Kamu sudah selesai melakukan pembuatan akun DANA, kamu bisa baca-baca intruksi atau arahan dari aplikasi tersebut, karena di aplikasi DANA sudah cukup lengkap tutorialnya.


Untuk bisa menggunakan Transaksi Transfer ke Bank maka Kamu perlu Upgrade ke Premium.

Masuk ke Profil, klik Verifikasi Akun Anda, klik Daftar Sekarang, Klik Mulai, foto KTP Kamu, verifikasikan dengan KTP dan foto selfie memegang KTP, tunggu proses verifikasi selesai.

Kelebihan saat Aku menggunakan DANA

Bebas kirim uang ke Bank atau rekening sendiri tanpa kena biaya admin (biasanya maksimal 10x)
 
Bisa sebagai dompet digital untuk WithDraw (penarikan) hasil aplikasi penghasil uang (seperti Tiktok, SnackVideo, Safelink, ShortLink, dll.)
 
TopUp tanpa kena biaya PPN gerai (misal saat TopUp di Alfamart, dll)
 
Tanpa biaya admin (simpan uangmu di aplikasi DANA tanpa kena pajak tiap bulannya,*)
 
Isi Pulsa/Kuota, Isi Token Listrik, dll. Semua lebih mudah dan hemat, apalagi jika punya kode Voucher.


Baca Juga : Cara Membeli Pulsa Listrik dengan DANA


Mungkin itu saja Tutorial dan Pengalamanku selama menggunakan aplikasi Dompet Digital DANA, semoga membantu Kamu dan semoga bisa bermanfaat dalam mengelola keuangan dan keperluan lainnya. Terima kasih telah membaca dan nantikan tutorial acrasena lainnya.


Berkomentarlah jika ada hal yang ingin ditanyakan sesuai Artikel