Cara Registrasi sampai Aktivasi Kartu MPWR Indosat Mudah

Cara Registrasi sampai Aktivasi Kartu MPWR Indosat Mudah

Cara Registrasi sampai Aktivasi Kartu MPWR Indosat Mudah

MPWR merupakan sebuah layanan provider keluaran dari Indosat, jadi kartu MPWR ialah sebuah kartu untuk generasi yang gemar berinternet, karena penawaran-penawaran yang diberikan oleh layanan MPWR cukup menarik dan tentunya lebih terjangkau, sebuah kartu yang tak biasa seperti di zaman terdahulunya Indosat, MPWR hadir dengan gaya lebih kekinian karena mendukung Passion atau Lifestyle bagi anak muda tentunya.

Jadi di artikel ini aku akan share caraku dalam menggunakan MPWR dari Registrasi sampai Aktivasinya, selama aku menggunakan MPWR jaringannya cukup lancar dan stabil di daerahku, tentunya ini jadi lebih membantu dalam mengelola Blog maupun Youtube, serta Instagram acrasena.

👉Berikut langkah-langkah untuk registrasi sampai aktivasi kartu MPWR INDOSAT.

  1. Download aplikasi MPWR kemudian buka aplikasi MPWR, maka kamu akan di hadapkan dengan sebuah interface/tampilan penawaran dari aplikasi tersebut, dan pilih sesuai passion kamu.
  2. Pilih sebuah paket utama, disana ada berbagai pilihan layanan serta harga dan masa berlakunya sudah tertera dengan jelas. Seperti Besty dengan harga paket yang paling mahal, PWR50, Buddy, dan Friendly paket yang paling murah. Pilihlah paket utama yang sesuai dengan selera kamu dan tentunya sesuaikan dengan budget juga. 

  3. Lanjut, kemudian kamu akan di tawarkan sebuah layanan tambahan, ada paket AllNet Jumbo, AllNet Basic, Passion, dan Spirit. sesuaikan saja sesuai kebutuhan kamu, atau kamu bisa pilih paket basic yang harganya lebih murah.

  4. Setelah paket layanan sudah kamu pilih maka kamu akan di hadapkan dengan tampilan untuk memastikan kembali pilihan kamu dan akan di tampilkan sebuah rincian jenis paket dan harga serta total pembayarannya. Kalau kamu sudah yakin maka kamu tinggal klik lanjut, namun jika ingin merubah jenis paket layanan kamu bisa kembali dan pilih paketnya dari awal lagi.

  5. Melangkah ke metode selanjutnya kamu pilih nomor untuk kartu perdana MPWR, Jika kamu tidak menemukan nomor angka yang menarik, kamu bisa refresh aplikasi tersebut. Namun jika sudah menekan sebuah nomor dan menekan lanjut kemudian kamu keluar dari aplikasi, saat kamu kembali lagi maka nomor itu jadi pilihan dan tidak ada pilihan lain lagi.

  6. Selanjutnya kamu isi alamat untuk pengiriman kartu perdana MPWR tersebut, isi nama, email, nomor hp, kemudian alamat. Jadi kamu bisa mengatur titik peta atau memilih opsi wilayah ke tujuan alamat kamu, untuk lain-lain yang tidak tersedia di opsi kamu bisa isi sendiri seperti nama jalan, nomor rumah/jalan, dan instruksi lain kamu bisa isi dengan RT/RW atau ancang-ancang alamat kamu. Namun jika kurir JNE sudah biasa mengantar paketan ke kamu sepertinya itu bukan masalah lagi, karena paketan kartu perdana MPWR ini dikirim melalui jasa JNE.

  7. Jika alamat sudah diisi dengan benar maka metode selanjutnya yaitu pembayaran, tentunya kamu perlu sebuah virtual pembayaran untuk melakukan transaksi ini, baik itu melalui bank, maupun e-wallet atau dompet digital seperti Gopay dan juga OVO, bisa menggunakan kartu kredit atau debit, dan tentunya akun virtual dari bank yang tersedia di aplikasi NPWR ini seperti ATM Bersama, BCA, Mandiri, BNI, dan Bank BRI

  8. Setelah semua sudah selesai hingga proses pembayaran maka kamu tinggal menunggu sampai paketan tersebut tiba ke alamat kamu, dan jika sudah sampai maka di aplikasi NPWR tertulis paketan telah sampai, Sementara itu kamu bisa unboxing paketan kartu NPWR tersebut, dan tentunya kamu  juga akan mendapat bonus sebuah ejektor HP yang sudah melekat di dalam kemasan beserta sim card cetakan zaman dulu hingga nano sim. 

    Cara Registrasi sampai Aktivasi Kartu MPWR Indosat Mudah

  9. Selanjutnya klik Mulai MPWR, dan lakukan Registrasi kartu NPWR kamu dengan mengisi identitas diri seperti nomor KTP, nomor KK, dan nomor aktivasi/nomor ICCID dari kartu NPWR tersebut, kamu bisa scan barcode ICCID dari kemasan kartu NPWR atau jika gagal kamu harus menuliskannya secara manual. Jika sudah maka kamu tinggal tunggu proses aktivasinya berlangsung, sembari menunggu kamu bisa kasih feedback.

  10. Proses aktivasi selesai dan kamu akan di hadapkan dengan sebuah tampilan beranda dari aplikasi MPWR, dimana disana akan ada berbagi penawaran untuk kebutuhan kamu, tentunya jika kamu membutuhkan. Dan kamu bisa berjelajah ria di aplikasi tersebut, seperti mengecek saldo, mengecek pemakaian, cek sms yang masuk, bantuan, hingga chat BOT MPWR untuk bantuan yang lebih realistis feedbacknya, namun kamu hanya bisa memilih opsi pertanyaan saja, jadi kamu tidak bisa nanya yang aneh-aneh seperti nanya ke Google Asistent.


đź‘ŚOkelah, jadi itu dia proses dan langkah-langkahnya, cara memilih paketan, pembayaran, proses registrasi dan aktivasinya. tentunya kamu bisa mencoba sendiri bagi yang belum menggunakan atau bagi yang akan menggunakan. Terima kasih telah membaca artikel ini dan jika kamu malas untuk membaca kamu bisa lihat video tutorialnya di youtube acrasena.

Berkomentarlah jika ada hal yang ingin ditanyakan sesuai Artikel