7 Aplikasi Penguat Sinyal HP Android di Jaringan Seluler dan Wifi

7 Aplikasi Penguat Sinyal HP Android di Jaringan Seluler dan Wifi

7 Aplikasi Penguat Sinyal HP Android di Jaringan Seluler dan Wifi

Sinyal buruk disebabkan oleh berbagai faktor, mulai dari faktor cuaca, Jaringan seluler dan WiFi yang buruk, lokasi yang sulit di jangkau sinyal, hingga perangkat untuk mengakses jaringan internet bermasalah, sementara itu kamu juga bisa menggunakan Cara mengatasi jaringan 4G HP Xiomi tidak terdeteksi

Untuk mendapat hasil internet yang terbaik kamu perlu penguat sinyal, serta survive dan terus mencobanya, ada berbagai aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membuat sinyal HP kamu menjadi internetnya lancar, stabil, dan juga antilag.

Berikut ini 7 Aplikasi Penguat Sinyal HP Android di Jaringan Seluler maupun Wifi yang bisa kamu coba.



1. Speedify

7 Aplikasi Penguat Sinyal HP Android di Jaringan Seluler dan Wifi

Aplikasi penguat sinyal HP Android yang pertama yaitu Speedify, Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi VPN, namun memungkinkan untuk membuat internet kamu stabil, nantinya aplikasi ini mampu mengoptimalkan jaringan seluler serta WiFi secara bersamaan.

Sementara itu fitur unggulan dari aplikasi ini mampu stream tanpa henti, internet yang dapat diandalkan, keamanan privasi, tanpa log, serta mulai secara gratis. Lalu untuk bisa mengakses penggunaan tanpa batas kamu bisa upgrade dengan berlangganan Speedify.


2. 4G Mode Ping Master

7 Aplikasi Penguat Sinyal HP Android di Jaringan Seluler dan Wifi

Aplikasi penguat sinyal HP Android yang kedua 4G Mode Ping Master, Ping Master merupakan aplikasi yang bisa kamu coba karena fitur tampilan yang dimiliki menarik, user interface yang elegan serta gaya slide datar yang dapat kamu sesuaikan menjadi gaya minimalis maupun gaya lebar.

Fitur-fitur yang dimilikinya seperti tampilan koneksi secara realtime, kustom server DNS, Burst Pinger, Tes Kecepatan, Pengunci LTE, serta menampilkan informasi secara detail koneksi internet kamu seperti alamat IP, APN, NetMask, dll. 
 
Perlu di ketahui jika mengalami masalah setelah menerapkan pengaturan “Mengunci” kamu bisa aktifkan dan nonaktifkan mode pesawat untuk mengatur ulang koneksi dan menonaktifkan pangaturan yang diubah ke default. Sementara itu LTE Switcher tidak disarankan serta mungkin tidak dapat berfungsi untuk HP Samsung dan Huawei.


3. HSPA+ Optimizer

7 Aplikasi Penguat Sinyal HP Android di Jaringan Seluler dan Wifi

HSPA+ Optimizer yaitu aplikasi penguat sinyal dalam menstabilkan koneksi 3G, H+ agar pengalaman internet kamu menjadi lebih baik, kuat, dan bagus, karena aplikasi ini mampu mencegah koneksi internet kamu drop ke koneksi 2G / Edge.
 
Fitur-fitur yang dimiliki aplikasi ini antara lain seperti mendukung koneksi data 3G/4G/HSPA+ dan LTE, mengurangi lag di game online, meningkatkan kualitas panggilan video call, mengurangi buffering, dll.


4. Wifi Doctor

7 Aplikasi Penguat Sinyal HP Android di Jaringan Seluler dan Wifi

Wifi Doctor merupakan sebuah aplikasi untuk memeriksa sinyal wifi, aplikasi ini mampu memberitahu sinyal yang terhubung ke HP kamu apakah jaringan tersebut aman atau tidak, saat perangkat kamu terhubung ke jaringan internet yang tidak stabil maka aplikasi ini mampu menjadi aplikasi penguat sinyal serta mengoptimalkannya secara otomatis. WiFi doctor juga memiliki fitur monitor apabila ada perangkat yang terhubung ke hotspot WiFi kamu secara realtime.

 

5. Pengelola WiFi

7 Aplikasi Penguat Sinyal HP Android di Jaringan Seluler dan Wifi

Pengelola WiFi - Tes Kecepatan WiFi & Penganalisis WiFi merupakan alat Pengukur WiFi dan Penganalisis WiFi yang mudah digunakan, aplikasi penguat sinyal yang satu ini merupakan aplikasi yang menarik untuk di coba karena tampilan serta fitur-fitur yang dimiliki cukup lengkap.

Fitur-fitur yang dimiliki antara lain Tes Kecepatan WiFi, Penganalisis WiFi, Penguat WiFi, Pengukur Kekuatan Sinyal WiFi, Perlindungan Keamanan WiFi dan Penilaian Saluran WiFi, dll.


6. Internet Optimizations 

7 Aplikasi Penguat Sinyal HP Android di Jaringan Seluler dan Wifi

Internet Optimizations (Root & non-Root) merupakan aplikasi penguat sinyal serta pengoptimal internet untuk HP Android yang membantu kamu mendapat koneksi maksimal dari internet.

Jika kamu menggunakan aplikasi Internet Optimizations (Root & non-Root) kamu punya hak untuk melakukan rooting Android ataupun tidak perlu melakukan rooting. aplikasi ini terbilang sederhana dan berfokus pada optimasi internet, namun untuk kamu yang ingin mendapat optimasi pengaturan jaringan yang lebih kompleks tentunya melakukan rooting bukan sebuah masalah.


7. Net Optimizer

7 Aplikasi Penguat Sinyal HP Android di Jaringan Seluler dan Wifi

Net Optimizer Merupakan penguat sinyal atau pengoptimal jaringan internet karena dapat meningkatkan kecepatan berselancar ke internet dengan waktu respons yang lebih cepat, serta memperbaiki lag saat kamu bermain game online.

Fitur-fitur dari Net Optimizer antara lain menghubungkan server DNS tercepat, mendeteksi otomatis serta menguatkan sinyal atau mengoptimalkan jaringan, memindai secara manual semua server DNS dalam satu sentuhan untuk melihat semua detail karena mendukung banyak server DNS yang berbeda.
 
Dengan menggunakan Net Optimizer kamu dapat menemukan server DNS tercepat yang berarti kecepatan penelusuran serta pengalaman bermain game dapat ditingkatkan. Namun perlu diingat bahwa pengaturan DNS tidak akan mempengaruhi kecepatan unduh / unggah internet kamu, namun waktu respons.


Penutup

itu tadi aplikasi penguat sinyal data seluler maupun wifi di HP Android, dengan menginstal serta menggunakan aplikasi tersebut pengalaman internet kamu tentunya jadi lebih lancar dan ngebut, namun tidak menutup kemungkinan malah sebaliknya, jadi kamu perlu survive aplikasi yang cocok dengan perangkat kamu serta ketahui berbagai faktornya, selain itu kamu juga bisa mencoba Aplikasi Penstabil Koneksi Internet Terbaik.

Aplikasi Penguat Sinyal merupakan sebuah perangkat lunak yang disiapkan untuk membantu memanfaatkan setiap sumber daya yang tersedia, aplikasi melakukan tindakan dan menjalankan perintah yang mungkin bisa kamu lakukan secara manual , tetapi Aplikasi Penguat Sinyal menyederhanakan semua proses dan menambahkan tambalan khusus sehingga kamu dapat mulai mengoptimalkan sinyal hanya dengan satu klik.

Terima kasih telah membaca artikel ini dan semoga bermanfaat dan juga membantu, serta semoga cocok di perangkat kamu juga.

Berkomentarlah jika ada hal yang ingin ditanyakan sesuai Artikel