Cara Desain yang Cantik dan Unik dalam 5 Menit

Cara Desain yang Cantik dan Unik dalam 5 Menit

Cara Desain yang Cantik dan Unik dalam 5 Menit

Cara Desain yang Cantik dan Unik dalam 5 Menit

Bagi sebagian orang untuk menghemat uang dan waktu, banyak orang memilih membuat logo buatan sendiri dengan alat desain logo khusus, daripada menyewa desainer logo profesional atau mencari perusahaan desain logo. Memiliki logo yang khas tidak hanya memberi pelanggan gambaran visual perusahaan Kamu yang mengesankan, tetapi juga menunjukkan bahwa Kamu adalah bagian komunitas bisnis yang profesional.

Di Artikel ini Aku akan berbagi informasi aplikasi yang biasa aku gunakan untuk membuat logo dengan cepat dan mudah, namun Kamu juga perlu kreativitas untuk dapat merangkai menjadi desain yang Kamu inginkan.

Sothink Logo Maker adalah pembuat logo yang intuitif dan sangat sederhana bagi Kamu untuk mendesain logo dalam hitungan menit. Kamu tidak harus menjadi desainer logo profesional untuk membuat logo perusahaan, logo bisnis, tanda tangan web, tombol, ikon, dll. Modal yang Kamu perlukan ialah kreativitas untuk mendesain.

Berikut ini beberapa keuntungan jika menggunakan Sothink Logo Maker :

  • Profesional: Template dan gambar logo bawaan yang dirancang dengan baik memastikan Kamu mendapatkan logo yang terlihat profesional.

  • Sederhana: Kamu dapat memulai secara mudah dengan pembuat logo ini ke DIY logo Kamu sendiri tanpa pengalaman desain logo profesional. 

  • Penggunaan Luas: Pembuat logo ini memungkinkan Kamu merancang logo perusahaan, tombol, spanduk, tajuk, ikon dan tanda tangan untuk situs web, blog, forum, email, dan lainnya. 

  • Unik: Template yang kaya, warna & gaya efek memberi Kamu kemungkinan desain logo yang tak terbatas. 

  • Uji Coba Gratis: Pengalaman gratis selama 30 hari tersedia untuk membantu Kamu membuat keputusan pembelian.

Lalu Bagaimana Cara Mendesain di Sothink Logo Maker? 

Cara Desain yang Cantik dan Unik dalam 5 Menit

  1. Pilih template logo yang disukai. Desain logo Kamu akan didasarkan pada template ini dengan perubahan pada gambar dan teks. kamu bisa klik navigasi di samping dan pilih genrenya.

  2. Edit gambar & teks logo. Kamu bisa mengedit gambar yang Kamu pilih, misal ingin memperbesar memperkecil dan mengatur gaya perspektifnya, kemudian teks logo bisa di pilih sesuai selera, dan paling penting bagian pewarnaan yang mudah, karena tinggal blok dan klik warna yang ingin kamu gunakan, atau bisa menggunakan kode warna, serta terdapat pilihan efek untuk mempercantik gambar dan teks Kamu supaya tidak terlihat flat atau datar. Tinggal kombinasikan saja gambar dan teks yang ingin kamu gunakan di menu, jadi perlu kreativitas disini.

  3. Ekspor logo Kamu ke format JPG, PNG, TIFF atau BMP sesuai kebutuhan. Jika sudah selesai maka tinggal Kamu ekspor saja, di sana Kamu akan di beri pilihan template ekspor juga seperti untuk keperluan web, atau keperluan di media cetak, ada gambaran realisasinya jika Kamu ingin mengekspornya.


Okelah, jadi itu dia, software yang mudah untuk di gunakan dalam pembuatan logo atau untuk keperluan digital lainnya, cukup mudah dan gampang sekali untuk Kamu gunakan, seperti bermain di aplikasi android namun dengan kualitas yang setara dengan software ilustrasi lainnya.

Cukup pilih templatenya, atur gaya, pilih warna, atur tata letak, tambahkan beberapa teks, dan jadi, mudah dan hemat waktu. Ekspor dengan mudah dan dapatkan kualitas yang mumpuni, namun software ini trial 30 hari, setelah itu Kamu perlu aktifasi untuk bisa menggunakan yang versi pro. kamu bisa ke website resminya Sothink Logo Maker.

Terima kasih telah membaca artikel ini, dan semoga bermanfaat serta membantu kamu untuk keperluan desain logo dan desain digital lainnya secara mudah dan cepat.

Berkomentarlah jika ada hal yang ingin ditanyakan sesuai Artikel