Aplikasi Penstabil Koneksi Internet Terbaik 2021

Aplikasi Penstabil Koneksi Internet Terbaik 2021

Rekomendasi Aplikasi Penstabil Koneksi Internet Terbaik 2021

Aplikasi Penstabil Koneksi Internet Terbaik 2021

Jika kamu memiliki masalah dengan koneksi data seluler atau Wifi, aplikasi ini cocok untuk kamu. Karena aplikasi ini penuh dengar fitur bermanfaat, aplikasi ini memberikan konektivitas internet seluler yang stabil.

Nama aplikasi ini ialah Connection Stabilizer Boster yaitu penstabil koneksi data seluler terbaik. Penyambung ulang dan pemacu untuk jaringan 2G GPRS, EDGE. 3G, 4G LTE Wireless, dan jarinan nirkabel Wifi.

Alat ini di bagi dua bagian besar : Penyambung Ulang Aktif dan Aktifkan dan Nyalakan Terus.
Berikut ini adalah gambaran bagian – bagian tersebut dan fungsinya :

Aplikasi Penstabil Koneksi Internet Terbaik 2021

Penyambung Ulang Aktif

Apakah perangkat Kamu sering kehilangan sinyal dan tidak bisa menyambung ulang walaupun jaringan ada? 
Atau Kamu melewatkan percakapan, IM, dan email penting sampai Kamu menyalakan dan mematikan koneksi data berkali kali supaya tersambung lagi?
 
Ini adalah masalah yang dialami banyak orang dan bisa diakibatkan masalah perangkat atau penyedia layanan.

Fitur Penyambung Ulang Aktif secara otomatis menyambungkan ulang Kamu ke koneksi internet 2G GPRS, 3G, atau 4G LTE segera setelah terputus dan mempertahankan koneksi data aktif terus.
Ketika diaktifkan, fitur ini secara aktif memonitor dan segera menyambung ulang koneksi terputus, secara paksa jika dibutuhkan.
 
Ini berguna jika sistem dalam Android gagal menyambungkan Kamu ke jaringan. Proses monitoring tidak menyebabkan beban di sumber daya perangkat Kamu karena hanya digunakan jika diperlukan. 

Namun untuk Fitur ini kamu perlu Root Android kamu terlebih dahulu, karena Root dibutuhkan untuk menyalakan Penyambung Ulang Aktif di Android Lollipop ( Android 5+ )  dan diatasnya karena ada pembatasan dalam pengaturan sambungan. Namun, Kamu bisa tetap memacu koneksi Kamu dengan Aktifkan dan Nyalakan Terus.

Aktifkan dan Nyalakan Terus

Apakah penyedia jasa nirkabel Kamu memutuskan koneksi data 2G, 3G, dan 4G setelah tidak aktif beberapa saat? 
Atau Kamu kesulitan mempertahankan koneksi Wifi Kamu? 
Apakah tidak ada transfer data walaupun koneksi menyala? 
 
Aktifkan dan Nyalakan terus dengan Reset saat Gagal mempertahankan koneksi Kamu menyala dalam kasus tersebut dan membantu membuat lintasan tetap berjalan antara perangkat dan server ISP. 
Ini juga mengoptimisasi parameter TCP/IP yang dibutuhkan untuk memberikan pengalaman internet terbaik. 
Jaringan memberikan prioritas lebih ke perangkat Kamu dan menghasilkan kemajuan signifikan di kinerja jaringan, apalagi jika sumber daya jaringan sedang sulit.

Paksakan Sambungan

Menggunakan trik dan cara khusus untuk membangun sambungan internet dan mendapatkan sambungan bahkan saat jaringan sibuk.

•    Desain bisa diubah dengan mudah. Highly customizable design.
•    Bisa memperbaiki koneksi internet 3G dan 4G LTE di Telkomsel, XL Axiata, Axis, 3, IM3, Indosat Ooredoo, Smartfren, dan jaringan bermasalah lainnya.
•    Aplikasi beriklan ini gratis tidak seperti aplikasi gratis dengan kualitas rendah lain.

Intruksi Penggunaan :

→ Jika mengalami kesulitan menyambung ke internet di jaringan seluler, tekan saja tombol Paksakan Sambungan di papan pengatur untuk mencoba memaksakan koneksi sekali.

→ Kalau koneksi secara otomatis terputus, aktivasi modul Penyambung Ulang Aktif. Ini akan secara otomatis mendeteksi jaringan putus dan secara aktif menyambungkan koneksi dengan paksa jika perlu

→ Kalau operator memutuskan hubungan dari jaringan akibat tidak aktif, atau Kamu memiliki masalah dengan koneksi Wifi, gunakan Aktifkan dan Nyalakan Terus. Kamu bisa menyesuaikan jeda ping dengan pengaturan Aktifkan dan Nyalakan Terus untuk lebih rendah dari waktu jeda tidak aktif dari jaringan.

→ Kalau Kamu memiliki masalah lain dengan koneksi, tidak ada data yang dipancarkan selama tersambung, Kamu bisa mengaktifkan Aktifkan dan Nyalakan Terus dengan pengaturan awal. Aksi Ping sangat mujarab menyelesaikan masalah akibat sibuknya jaringan. Juga bisa mendeteksi dan me-reset koneksi beku.

Informasi Penting :

→ Jika Kamu mengaktifkan Penyambung Ulang Aktif, Kamu tidak bisa langsung mematikan koneksi data seluler dari perangkat. Untuk memutuskan, Kamu harus menggunakan tombol mati-nyala di papan pengatur aplikasi atau matikan Penyambung Ulang Aktif sebelum mematikan data seluler dari pengaturan Android.

Jika kamu tertarik dan ingin mencoba aplikasi ini kamu bisa mendownloadnya di Google Playstore, Aku sendiri menggunakan aplikasi ini cukup lama, dan aku juga sudah membeli yang versi Pro, untuk lebih nyaman supaya tidak terganggu oleh iklan. Namun aku sendiri tidak mencoba me-Root androidku.
Oke, itu saja yang bisa aku share, dan semoga bermanfaat, and the see you until next time, acrasena.
 


Berkomentarlah jika ada hal yang ingin ditanyakan sesuai Artikel