22 Ucapan Selamat Hari Ibu

22 Ucapan Selamat Hari Ibu

22 Ucapan Selamat Hari Ibu - Ucapan Bahasa Lokal untuk Ibu

 22 Ucapan Selamat Hari Ibu

Pasti setiap tahun tanggal ini selalu ramai dengan sebuah ucapan yang spesial untuk orang yang spesial, ya siapa yang tidak tahu jika ini adalah hari ibu, tepatnya tanggal 22 Desember di peringati sebagai hari ibu Nasional.

Jika kamu masih punya ibu, maka ini akan menjadi sangat spesial untuk kamu dan ibu kamu, namun untuk kamu yang sudah tidak memiliki ibu, jangan bersedih, karena ibu selalu ada di hati kecil kita. 
Tetap bersyukur apapun yang sudah terjadi, yang pasti jangan pernah berhenti berbuat kebaikan ke siapapun itu. dan jangan lupa pesan ibu, pakai maskermu, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun dan air yang mengalir. tak lupa pula makan-makanan yang bergizi buatan ibu.
 
Jika kamu tidak punya ide untuk memberikan Ucapan Selamat Hari Ibu, tenang saja, di sini aku akan memberikan sebuah kata-kata singkat yang bisa kamu pakai untuk merayakan hari ibu tepatnya tanggal 22 Desember 2020.
  1. 22 Desember ialah hari Ibu, maka aku ingin ucapin, Selamat Hari Ibu.

  2. Hari ini ialah Hari Ibu, jangan lupa ucapkan Selamat Hari Ibu 22 Desember 2020.

  3. Kemanapun ku melangkah ibu selalu mendoakan, kemanapun aku pergi ibu selalu mengkhawatirkan, namun kemanapun itu, aku selalu minta doa ibu, Selamat Hari Ibu.

  4. Selamat Hari Ibu! Terima kasih atas segala hal yang sudah Ibu lakukan untuk kami, hari ini hari Ibu, maka kami ingin Ibu Bahagia.

  5. Selamat Hari Ibu, tanpamu tiadalah aku, aku sangat berterima kasih, karena Ibu Pahlawanku.

  6. Jika aku belum bisa membahagiakan Ibu, aku mohon untuk Ibu selalu mendoakanku, agar aku bisa segera membahagiakan Ibu, Selamat Hari Ibu.

  7. Ucapan ini hanyalah sedikit tanda penghargaan untuk semua hal yang sudah ibu lakukan untuk kami anakmu, kami sangat berterima kasih kepada ibu atas segala jasa yang sudah ibu berikan ke kami, dari kami anakmu, Selamat Hari Ibu.

  8. Ibu, aku menyayangimu lebih dari sekedar kata-kata yang bisa ku katakan,terima kasih telah mengajariku arti kehidupan.

  9. Ibu, terima kasih banyak atas segala hal yang sudah ibu berikan kepadaku, aku bersyukur atas segala hal yang sudah ibu berikan tanpa meminta imbal balik, Selamat Hari Ibu.

  10. Jika kita masih kecil kita pasti selalu di manja ibu, namun jika kita sudah besar, ibu masih saja selalu memberikan perhatian ke kita, entah apa kita bisa membalas segala bentuk kasih sayang dari ibu. Yang jelas kita harus selalu berusaha membuat ibu bersyukur memiliki kita, Terima kasih Ibu, Selamat Hari Ibu.

  11. Ibu, ini aku anakmu, maafkan aku yang belum bisa membahagiakan ibu, namun aku selalu mengupayakan yang terbaik untuk ibu, Selamat Hari Ibu.

  12. Ibu, engkau cinta pertamaku, dan aku cinta terakhirmu, Selamat Hari Ibu, Ibuku.

  13. Ibu, berhubung ini hari ibu, hari ini aku bikinkan kata-kata. Selamat Hari Ibu, mau makan apa hari ini ibu, biar aku masakin :)

  14. Tak kan layu, kasih sayangmu Ibu, walaupun sang waktu datang dan berlalu. Selamat Hari Ibu.

  15. Terima kasih ibu telah menjadi panutanku, aku bersyukur bisa bersama ibu setiap hari, karena di luar sana masih banyak yang  tidak bisa bersama ibunya, dan aku ingin ibu bahagia. Selamat Hari Ibu.

  16. Bu, njenengan sampun maem dereng, kulo tumbaske bakso nggeh bu, niki kan hari ibu :) ( Bu, ibu sudah makan belum, aku beliin bakso ya bu, ini kan hari ibu :) )

  17. Mae, tanpa mae aku ora iso mangan enak, masakane mae pancen ora ono sing iso ngalahke, selamat hari mae :) ( Ibu, tanpa ibu aku tidak bisa makan enak, masakannya ibu memang tidak ada yang bisa menandingi, selamat hari ibu :) )

  18. Mae,  niki kulo, mae nyuwun nopo, kulo angsal rejeki, menowo mae pingin opo ngepasi dino mae, selamat hari mae  ( Ibu, ini aku, ibu ingin apa, aku ada rejeki, siapa tahu ibu ingin apa berhubung ini hari ibu, selamat hari ibu )

  19. Ibu, ibu ten griyo mawon, mangke kulo seng blonjo ten pasar, ibu nyuwun nopo, tak tumbaske, selamat hari ibu. ( Ibu, ibu di rumah saja, nanti aku saja yang belanja ke pasar, ibu minta apa, aku beliin, selamt hari ibu )

  20. Untuk calon istriku, kamu jangan cemburu, karena ibu cinta pertamaku, dan lebih dari sekedar cintaku ke kamu, maka jika kamu mencintaiku, kamu juga harus mencintai ibuku. Selamat Hari Ibu.

  21. Dear, Calon istriku dan calon ibu dari anak-anakku, jika kamu mencintaiku, maka kamu juga harus mencintai ibuku, karena semua akan berbalik ke diri kamu kembali suatu nanti, Selamat Hari Ibu, 22 Desember 2020.

  22. Terima kasih ibuku, engkau ibu paling bisa ngertiian aku, segala hal yang kubutuhkan engkau selalu berikan, segala hal yang aku minta engkau selalu kasihkan, segala hal yang tidak bisa engkau dapatkan engkau selalu mengupayakan, begitu besar pengorbanan, sampai engkau lupa rintangan, begitu besar jasamu sampai engkau tak perduli nyawamu, aku sangat berdosa besar jika aku tak bisa bahagiakan ibu, aku sangat durhaka jika aku tak menghargaimu, aku sangat sedih jika aku belum bisa menjadi orang yang ibu banggakan, dan aku akan sangat bahagia karena aku yang sekarang bisa sukses karena doa ibu. Selamat Hari Ibu, 22 Desember 2020.

Okelah, mungkin itu saja kata-kata singkatnya, mohon maaf jika masih ada tulisan yang kurang pas untuk kamu gunakan, jika kamu punya tambahan mungkin bisa menuliskannya di kolom komentar.

jangan lupa ingat pesan ibu, pake maskermu, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, dan makan-makanan yang bergizi buatan ibu. 

Terima kasih telah membaca tulisan ini dan semoga bermanfaat, and see you until next time, acrasena.

Berkomentarlah jika ada hal yang ingin ditanyakan sesuai Artikel