Cara Membeli Key Smadav Pro

Cara Membeli Key Smadav Pro

Smadav Pro Gratis!, Cara Membeli Key Smadav Pro

Jika kamu pengguna komputer pasti tak asing lagi dengan sebuah software antivirus lokal buatan indonesia, ya SMADAV. Namun jika kamu baru tahu Smadav bisa jadi kamu baru mau mengenal dunia komputer, oleh karena itu mungkin kamu perlu juga membaca artikel berikut.
 
Smadav (Pro/Free) hanya berfungsi untuk proteksi USB Flashdisk dan proteksi tambahan (proteksi lapisan kedua), sehingga Smadav tidak berfungsi sebagai proteksi total/proteksi utama dan Smadav juga tidak memiliki fitur proteksi internet, anda masih memerlukan antivirus utama yang menawarkan proteksi total/proteksi utama untuk komputer kamu. Smadav sangat mungkin untuk di-install sebagai proteksi lapisan kedua dan antivirus lainnya sebagai proteksi utama.

Lalu Apa kelebihan Smadav Pro ?

Smadav Pro tidak menampilkan penawaran upgrade pro saat awal komputer hidup. Sedangkan Smadav versi Free (Gratis) akan terus menampilkan pesan penawaran untuk upgrade ke Smadav Pro di setiap awal komputer dihidupkan. Berikut ini adalah semua fitur tambahan yang ada di Smadav Pro : Hilangkan Pesan Awal, Fitur Tools di Aplikasi, Setting Tambahan (RTP) di Aplikasi, Daftar Pengecualian, Mengubah Ukuran/Warna Tampilan, Password Admin, dan Izin Penggunaan Profit.
 
Nah, kalau kamu kesini untuk mencari Key Smadav Pro juga tepat sekali, dimana aku akan share Cara Membeli Key Smadav Pro dengan mudah, bonusnya untuk kamu yang beruntung bisa mendapatkan Key Smadav Pro dari AcraSena secara gratis, oleh karena itu simak dahulu langkah – langkah Cara Membeli Key Smadav Pro agar nantinya kamu dapat melakukan pembelian  serta perpanjangan sendiri.

Berikut langkah – langkah Cara Melakukan Transaksi Smadav Pro :
 
1.    Kamu dapat men-transfer pembayaran lewat daftar rekening dan sesuai harga yang tertera di bawah ini.
Daftar rekening untuk pembayaran
    Bank Mandiri Cabang Yogyakarta UGM.
    Atas Nama : Zainuddin Nafarin
    Nomor Rekening : 137 000 591 8319
    Bank Central Asia (BCA) Cabang Kaliurang Yogyakarta.
    Atas Nama : Zainuddin Nafarin
    Nomor Rekening : 861 009 4610
    BNI Cabang UGM Yogyakarta.
    Atas Nama : Zainuddin Nafarin
    Nomor Rekening : 018 332 6319
    BRI Cabang Cik Ditiro Yogyakarta.
    Atas Nama : Zainuddin Nafarin
    Nomor Rekening : 002 901 089 389 500

2.    Setelah transfer, Kamu harus mengirimkan konfirmasi pembayaran ke email SMADAV@GMAIL.COM atau nomor WA : 0852 83000 900 atau 0812 5074 4300, dengan menyertakan nama, tanggal pembayaran dan sebaiknya disertakan bukti transfernya (baik berupa sms/mobile banking, scan/foto slip pembayaran, atau informasi lengkap tentang pembayaran).

3.    Setelah mengirim konfirmasi lewat Email atau Whatsapp, Kamu dapat menunggu key Smadav yang akan di kirimkan melalui Email atau Whatsapp Kamu.
 
Aku sendiri melakukan pembayaran melalui Mobile Banking, kemudian melakukan konfirmasi dengan mengirimkan keterangan nama dan alamat email kemudian di lampirkan dengan screenshoot transfer / bukti pembayaran, setelah itu baru akan ada chat masuk ke whatsapp beserta Key Smadav Pro.

Smadav Pro Gratis!, Cara Membeli Key Smadav Pro
Berikut Daftar Harga Smadav Pro (lisensi 1-tahun) :
  • 1 key untuk 1 komputer    Rp 30.000
  • 3 key untuk 3 komputer    Rp 50.000
  • 6 key untuk 6 komputer    Rp 100.000
  •  Setiap satu key hanya berlaku untuk satu komputer (misalkan 1 key sudah digunakan di 1 komputer, tidak boleh lagi digunakan di komputer lainnya)
  •  Key dapat digunakan selama 1 tahun sejak pembelian key (Batas penggunaan 366 hari)
  •  Garansi 3-hari, kamu boleh meminta pengembalian uang 100% selama masa 3 hari setelah pembelian jika kurang puas dengan smadav atau karena alasan lain.
  • Tidak ada janji/garansi bahwa Smadav Pro akan melakukan update otomatis selama masa lisensi 1-tahun tersebut. Mungkin saja tidak ada update selama lisensi 1-tahun tersebut.
  • Support dan konsultasi virus disediakan oleh tim smadav lewat email dan website tanya-jawab smadav (konfirmasi[dot]com).
  • Untuk informasi yang lebih lanjut serta detail kamu dapat ke website resmi Smadav.

Kelebihan yang di Dapat Jika kamu Menggunakan Smadav Pro ?

Hilangkan penawaran upgrade pro di awal startup

Untuk menghilangkan pesan Smadav Free saat startup, Kamu harus membeli Smadav Pro, karena Smadav Free akan terus menampilkan pesan di awal komputer hidup (startup) dan saat program Smadav dibuka.

Pengaturan/setting untuk Proteksi (RTP)

Smadav Pro mempunyai fitur pengaturan/setting untuk Anti-Ransomware dan Proteksi (RTP) yang ada di bagian "Protect" pada Aplikasi. Jadi, hanya setting/pengaturannya saja yang tidak bisa diakses di Smadav Free. Untuk fitur proteksinya di Smadav Free dan Pro tetap mempunyai kemampuan yang sama dalam pencegahan infeksi virus."

Mengganti Warna Tema

Smadav Pro mempunyai kemampuan untuk mengganti warna tema Smadav yang awalnya berwarna hijau menjadi warna pilihan Kamu. Di bagian setting warna tema Kamu dapat menemukan warna pilihan Kamu sendiri untuk menjadi tema Smadav. Setelah Kamu ganti tema warnanya, warna semua tampilan Smadav akan otomatis berubah menjadi warna pilihan Kamu.

Daftar Pengecualian

Smadav Pro mempunyai fitur Exception List yang dapat digunakan untuk mengabaikan (ignore) scanning pada file, folder, atau registry tertentu yang Kamu anggap aman dan seharusnya diabaikan. Setelah suatu file, folder, atau registry ditambahkan ke Exception List, maka dia akan diabaikan dan tidak akan lagi dideteksi oleh Smadav sebagai virus.

Izin Penggunaan Profit

Smadav versi Free hanya diizinkan untuk penggunaan non-profit seperti komputer/laptop pribadi di rumah atau organisasi non-profit. Sedangkan untuk lembaga/organisasi profit harus menggunakan Smadav Pro (Organisasi profit/komersil seperti : perusahaan, kantor, toko, freelance, rental, service komputer, dan jenis usaha/pekerjaan lainnya)

Password Admin

Jika Kamu adalah Admin pada suatu jaringan komputer (seperti warnet, perusahaan, dll.), sebaiknya membatasi penggunaan Smadav dengan menambahkan password untuk mengakses fitur Smadav secara penuh. Pengguna masih bisa melakukan scanning dan pembersihan virus tapi tidak akan bisa mengakses fitur karantina, update, tools, dan settings pada Smadav kecuali mempunyai password Admin yang telah Kamu setting.
 
Oke, jadi itu dia beberapa langkah untuk kamu yang ingin membeli Key Smadav Pro dan beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan, cukup mudah bukan, karena melalui tahapan sederhana kamu bisa mendapatkan Key dengan mudah apalagi jika mendapatkan Key juga secara Cuma – Cuma atau gratisan.

Untuk kamu yang beruntung kamu bisa gunakan Key dariku, karena aku membelinya namun tidak aku gunakan semua, jadi siapa tau berguna untuk kamu yang membutuhkan.
Kamu bisa download DiSini.
Terima kasih telah membaca artikel ini dan semoga bermanfaat.

Berkomentarlah jika ada hal yang ingin ditanyakan sesuai Artikel