Cara Mengetahui UnFollowers Instagram

Cara Mengetahui UnFollowers Instagram

Cara Mengetahui UnFollowers Instagram
 
Cara Mengetahui UnFollowers Instagram

Bagaimana cara mengetahui siapa yang tidak Follow Instagram kita?

Bagaimana kita mengetahui siapa yang UnFollow Instagram kita?

Cara mengetahui orang yang tidak mengikuti Instagram kita bagaimana?

Tentunya kita bakal tidak tahu pasti siapa yang melakukan tersebut, karena Instagram sendiri tidak memiliki fitur detail seperti itu, oleh karena itu maka kita yang harus usaha sendiri untuk mengetahui hal yang tidak kita ketahui tersebut atau hal yang membuat kita kepo sendiri.

Oke, jadi di artikel ini aku akan share sebuah aplikasi yang bisa membantu kita untuk mengetahui rasa penasaran kita atau kepo bahasa gaulnya, tentunya dengan cara yang mudah dan instan karena kita menggunakan sebuah aplikasi pihak ketiga yang bisa kamu dapatkan di Google Playstore.

Namun sebenarnya juga tidak harus memakai aplikasi yang aku share ini, karena aplikasi serupa juga sangat banyak, karena kebetulan aku memakai aplikasi ini jadi aku akan share caraku yang seperti berikut ini :

Nama dari aplikasi yang aku gunakan saat ini untuk mengetahui siapa yang tidak follow balik dan siapa yang unfollow yaitu Followers & Unfollowers for Instagram.

Setelah di buka inilah sebuah tampilan dari aplikasi tersebut dimana akan langsung memperlihatkan siapa yang tidak follow balik ke akun Instagram, untuk yang baru download tentunya tampilannya harus login dahulu ke akun.

 Cara Mengetahui UnFollowers Instagram 
 
Untuk mengetahui secara akurat kamu bisa refresh tampilan, dan untuk unfollow instagram yang kamu follow tapi tidak follow balik kamu bisa klik Unfollow yang berada di samping nama akun insta
gram tersebut, maka kamu akan langsung di arahkan ke Instagram dan kamu tinggal klik Batalkan Mengikuti.
 
Cara Mengetahui UnFollowers Instagram
 
Cara itu ialah menggunakan cara manual, karena aku lebih merekomendasikan kamu melakukan Unfollow satu persatu, karena jika kamu menggunakan cara otomatis kemungkinan kamu kena blok dari instagram juga mudah. Kamu bisa mengaturnya di Setting dan pilih Manual Requests.

Cara Mengetahui UnFollowers Instagram

Untuk lain – lain kamu bisa menggunakan aplikasi ini seperti untuk mengetahui siapa yang saling mengikuti ( Mutual ) siapa yang belum kita ikuti balik atau siapa yang ingin kita ikuti balik ( Follow Back ) siapa yang kamu ikuti ( I Follow ) pengikut kamu ( Followers ) siapa yang membatalkan mengikuti kamu ( Unfollowers ) dan Whitelist User.

 
Cara Mengetahui UnFollowers Instagram
 
Kamu dapat melakukan lebih dari 1 akun sekaligus ke aplikasi ini, dan kamu juga bisa membeli aplikasi ini  apabila iklan selalu mengganggu aktifitas kamu. Karena aplikasi ini bisa digunakan langsung secara gratis tentunya pasti akan banyak iklan yang muncul, dan tidak bisa di akali juga dengan menonaktifkan jaringan data kan.

Okelah jadi seperti itu saja yang bisa aku share, karena aplikasi ini tergolong mudah digunakan tidak perlu otak atik yang aneh, kamu tinggal login seperti biasa dan lakukan refresh jika ingin mengetahui pilihan – pilihan yang ada di aplikasi tersebut.

Yang paling penting ialah aku tidak menyarankan untuk kamu gunakan secara otomatis, seperti yang sudah di peringatkan juga di sebuah pengaturan dari aplikasi tersebut, karena hal tersebut bisa mengakibatkan akun kamu di blokir dari pihak Instagram sendiri.

Memang jika kita melakukan secara manual atau satu – persatu tentu merepotkan, namun jika itu adalah jalan aman yang terbaik kenapa tidak, jadi kamu mesti rutin juga untuk mengecek, apabila kamu aktif di sosial media Instagram.

Terima kasih telah membaca artikel ini dan semoga bermanfaat serta membantu sedikit rasa penasaran kamu, stay in here selalu acrasena.

Berkomentarlah jika ada hal yang ingin ditanyakan sesuai Artikel