Template Blogger Premium SEO Friendly

Template Blogger Premium SEO Friendly

Template Blogger Premium SEO Friendly

Template Blogger Premium SEO Friendly

Jika kalian pengguna Blogger pasti tidak asing dengan yang namanya Template, Template itu Tema. Template itu Dekorasi blog kalian, Template itu Interior dan Eksterior dari blog kalian. apalagi ya?

Jadi, Pada artikel ini aku akan share apa yang aku alami, kerjakan, dan laksanakan, apa yang aku dapatkan dan apa yang aku hasilkan, dari sebuah blog serta dari sebuah design  yang aku percayakan untuk memilihnya.

Bisa kalian lihat sendiri, aku menggunakan Template Blogger atau dekorasi yang bagaimana, nampaknya seperti design Wordpress Premium yang SEO Friendly bukan? padahal ini adalah sebuah blog dari google, Blogger.com

pastinya aku menggunakan design Template SEO Friendly yang mirip wordpress ini dengan Premium. alias berbayar, bukan dengan premium "prei makan dan minum" bahasa indonesianya tidak makan dan tidak minum, Puasa.

Template Blogger Premium ini merupakan maha karya design yang elegan, namun aku sendiri lebih mengutamakan SEO Friendly. bagiku SEO itu penting, kenapa? 
 
Karena jika kita explore karya kita dengan SEO tentunya akan sangat mudah masuk jajaran list pencarian di google. yang terpenting ialah kita tahu apa yang di butuhkan masyarakat dan kemudian kita menerapkan optimasi ke mesin pencarian terbesar, mbah gugel.

Tentunya cara ini juga harus diimbangi dengan unsur bangunan yang kita pakai untuk explorasi, entah itu artikel yang menarik, menghibur, mengedukasi, serta untuk jualan. ya, jawabannya ada di Template Premium SEO Friendly.

Kenapa Harus Template Premium?

Bayangkan saja jika kita menggunakan template sembarangan, tentunya isi dari blog kalian jadi tidak mudah dipercaya oleh masyarakat, ini biasanya bagi kalian yang menggunakan blog untuk berjualan, contoh misal jika kalian jualan di tempat yang bangunannya kumuh, jelek, bahkan mau roboh sudah pasti masyarakat enggan untuk mampir dan membeli dagangan kalian. 
 
Berbeda lagi jika kalian menggunakan sebuah bangunan dengan dekorasi yang elegan, bersih, dan rapi, maka sudah bisa dipastikan masyarakat akan senang untuk mampir ke toko kalian. bahkan bisa membeli tanpa perlu repot cari tahu sana sini karena sudah bisa dipastikan bahwa toko kalian elegan, mewah dan mantap, manis tur sedap. sedap untuk dipandang, manis untuk di bayangkan.
 

Apa Keuntungan Membeli Template Premium SEO?

Keuntungan membeli dan menggunakan Template Blogger Premium yang SEO juga pasti banyak, Aman, Nyaman, Elegan, Mantap Gan. nah, lebih jelasnya kalian bisa kunjungi ke Arsitek yang membuatnya yaitu Mas Sugeng.

Gimana kalau kita menggunakan template bawaan dari Blogger?

Sebenarnya itu juga tidak masalah, karena blogger memberi space buat kreator untuk memajang karyanya agar bisa di gunakan oleh penggunanya, namun kendalanya ada dipilihan yang ada, dan belum tentu cocok dengan tujuan kita, serta masih adanya credit di bagian bawah sebagai bentuk apresiasi creatornya. namun jika ingin mengedepankan nilai estetika yang mantap, sudah pasti aku sarankan untuk membeli Template Premium SEO.

Kenapa aku membeli Template Premium SEO?

Aku sendiri lebih memilih untuk membeli Template Premium SEO Friendly, karena prinsipnya yang aku kejar SEO dan User Friendly, serta kualitas dekorasi yang memadai, pastinya setiap orang punya prinsip masing - masing.

Salah satu hal yang aku sukai dari template ini ialah adanya fitur Dark Mode / Mode malam, pasti kalian sudah tahu fitur seperti ini karena di handphone kalian juga sudah menerapkan fitur semacam ini, dan aplikasi sosial media juga sudah banyak yang menerapkan fitur semacam ini, seperti bapak sosial media si biru tua misalnya.
 
Dan itu tombolnya responsif seperti kalian menyalakan  atau mematikan lampu kamar. jadi membuat mata tidak silau serta membantu kalian dalam membaca tulisan digital dimalam hari. glow in the dark, tetap enak dilihat dan pastinya fitur ini mengutamakan user friendly. yang membuat kalian jadi betah membaca artikel lama - lama, kecuali ngantukan.

Tentunya ada rasa senang jika postingan kita di blog bisa dengan mudah masuk ke list pencarian google, apalagi masuk jajaran website - website besar misalnya.

 
Template Blogger Premium SEO Friendly

Hal semacam ini jarang aku peroleh dengan menggunakan template biasa ataupun gratisan, semenjak aku membeli dan menggunakan template dari Mas Sugeng, satu hari kemudian postingan aku mudah ke index google. tentunya cara ini harus diiringi dengan keyword atau kata kunci yang niche artikel, serta artikel kalian minimal harus 500 kata.

Template ini cukup baik untuk aku rekomendasikan bagi kalian yang ingin artikel, postingan, atau jualan kalian dapat dengan mudah masuk list google. dan yang paling penting user friendly, supaya orang yang masuk blog kalian nyaman dengan apa yang kalian sajikan kepada tamu - tamu agung dari mbah gugel.

Jika kalian berminat untuk membeli template premium yang SEO dan sudah terbukti seperti apa yang aku alami, kalian bisa mengunjungi dan beli langsung ke situs pembuatnya, Sugeng.id

Di situs tersebut sudah di jelaskan dan tutorialnya juga ada disana, kalian bisa melihat lihat sendiri fitur yang diberikan dari template premium tersebut karena ada beberapa pilihan, serta testimoni dari pembeli juga ada, jika kalian masih ragu bisa cek saja situsnya.  Info Detail

Tips dan Trik / sekedar tambahan

Saran dari aku sendiri dimana sebaiknya kalian tidak pasang widget yang aneh - aneh atau berlebihan, sesuatu yang berlebihan itu tidak baik bukan?
nah, bukan tanpa alasan namun aku sendiri ketika memasang widget itu berpengaruh dengan performa blog, bisa di bilang blog kalian loyo kalau terlalu banyak memikul barang, apalagi barang dagangan.

Bahkan untuk saat ini aku tidak memasang widget sosial media, karena hasil dari aku survey sendiri, itu juga berpengaruh dengan performa blog. namun balik lagi ke kebutuhan kalian, kalian mau pakai blog itu untuk apa dahulu.
kalau mau dipakai untuk jualan, personal branding dan sejenisnya, maka widget sosial media itu penting. tapi kalau mau mengejar adsense dan SEO nya bagus, aku sarankan di nonaktifkan dahulu, itu saran dariku.
 
Perhatikan keyword atau kata kunci, sebelum kalian posting artikel atau jualan kalian, survey kata kunci pasaran dan membuat artikel yang panjagnya 500 kata atau lebih pasti sangat disukai google, alhasil postingan kalian lebih mudah masuk list pencarian di google.

Dan, yang paling penting dariku ialah menjaga agar blog tetap ringan dan user friendly. mengatur warna, memperkecil gambar dan memberi bacaan yang menghibur adalah point keseimbangan dari Blog dan Template yang aku terapkan. Tentunya ini semua berdasar pengalaman yang ada dariku, untuk ku share ke kalian yang mau membaca artikel dariku, acrasena.
 
Berikut hasil dari aku tes kecepatan.
Template Blogger Premium SEO Friendly
 
 
Jadi? tunggu apalagi, jangan habiskan waktu untuk mencari template yang gratisan, yang ujung - ujungnya malah bikin berat blog kalian, tapi belilah template yang premium kepada masternya yang sudah terbukti sejak 2011 dan sudah dipercaya lebih dari 6700 Blogger Indonesia.

Oke, itu saja yang bisa aku share, dan aku tuliskan, semoga bisa membantu kalian dalam dunia per Bloggeran Indonesia. stay cool stay classic acrasena.
 

Berkomentarlah jika ada hal yang ingin ditanyakan sesuai Artikel