Tutorial Merubah Font Instagram Menjadi Unik

Tutorial Merubah Font Instagram Menjadi Unik

Tutorial Merubah Font Instagram Menjadi Unik
 
Acrasena.id - Sosial media yang berikut ini memang sangat banyak sekali peminatnya dari tahun - ke tahun, tingkat ke populerannya juga tidak bisa di anggap remeh dengan sosial media mana pun. sosial media yang satu ini juga telah banyak menampung pengguna dari aplikasi sosial media si biru muda. tak heran jika sosial media ini pula banyak didominasi para artis hingga pejabat pemerintahan, dari semua instansi, lembaga, masyarakat tingkat bawah ke atas semua ada, karena sosial media yang satu ini semuanya serba terlihat good looking, jadi sosial media ini lebih mengutamakan visual daripada hanya tulisan yang panjang kali lebar saja.

Sosial media ini merupakan aplikasi yang awal mulanya dari platform yang berlogo apel sudah digigit, bisa di bilang AppStore yang pertama kali merilis aplikasi ini yaitu pada tanggal 6 Oktober 2010, hingga kemudian pada tanggal 3 April 2012 di rilis ke PlayStore Android dengan alasan Sukses terunduh oleh satu juta pengguna. sebelum yang sekarang sudah di akuisi oleh bapak sosial media si biru tua.
 
Jadi nama aplikasi ini adalah Instagram, bagi penggunannya pasti sudah paham instagram itu sebuah sosial media untuk memajang foto, gaya hidup, kreatifitas, berjualan, bahkan pamer apapun semua bisa di sana. jadi, tergantung kita mau dipakai untuk apa menggunakan sebuah aplikasi dengan logo seperti kamera polaroid ini.
 
Jika kita suka explorasi atau jalan - jalan ke akun orang lain sekedar ingin melihat karyanya atau gaya hidupnya kita pasti juga melihat profilnya, terkadang kita juga menemukan keanehan dari isi profil atau Bio mereka, dimana mereka menampilkan Bio yang unik dan kreatif. 
 
Kok Bisa? jawabannya ada di bagaimana cara mereka merubah serta mendapat keunikan dan kreatifitasnya, yang kemudian dijadikan Profil mereka. Nah, di artikel berikut aku akan membagikan caranya. kalian bisa mencobanya sendiri dan menerapkannya di profil instagram kalian juga, simak langkah - langkahnya sebagai berikut.
 
Langkah - langkahnya yaitu :
 
1. Kalian download terlebih dahulu aplikasinya di Playstore, dengan kata kunci Font For Instagram.
 
2. Setelah itu bisa kalian buka aplikasinya, disana terdapat tiga opsi button. pilih button Font. jika kalian ingin merubah font biasa ke font unik. atau pilih Instagram Bio jika kalian ingin membuat bio instagram kalian jadi unik. 
di Button Font kita hanya disediakan pilihan fontnya saja, yang kemudian kita olah sendiri dengan kreatifitas masing - masing. 
berbeda dengan Button Bio, disana dilengkapi dengan berbagai template untuk bio instagram kalian. 
di button terakhir merupakan Pengaturan dan tutorialnya juga ada.
 
3. Kalian bisa mulai, pilih saja font mana yang akan dijadikan  unik seperti pilihan yang ada. 
jadi, font yang tersedia terbatas, pilih saja sesuai selera.
 
4. Ketikkan sesuatu dan secara otomatis hasilnya akan langsung jadi bentuk gayanya. ketik saja bebas, karena secara otomatis font yang biasa akan tampil menjadi unik.
 
5. Salin, jika sudah, kalian bisa salin / copy teksnya, lalu kemudian tempelkan / pastekan ke Instagram atau bisa untuk ke aplikasi lain. asal aplikasi itu mendukung gaya baca dari font yang kalian pilih tadi. Selesai.
 

Jadi, seperti itu langkah - langkahnya, cukup sederhana dan mudah, karena di aplikasi tersebut juga sudah ada intruksi dan tutorialnya. kalian bisa coba dan menerapkannya sendiri sesuai kreatifitas, karena kreatifitas itu tiada batas, sama seperti aplikasi yang satu ini, tidak hanya diterapkan untuk profil instagram, namun bisa diterapkan di sosial media manapun seperti whatsapp, twitter, facebook dan lain - lain, asal platform yang di tempeli font unik tersebut mendukung gaya baca atau tampilan user interface.
 
Lalu, bagaimana jika kita males install aplikasi atau mungkin smartphone kita takut penuh memorinya? 
Tenang saja, karena ada alternatif lain, selain menggunakan aplikasi maker tersebut. karena pada prinsipnya sama saja.
Berikut caranya :
 
1. Buka google chrome atau browser lain.
 
2. Buka alamat website penyedia layanannya IGFONTS.IO
 
3. Lakukan pengetikan bebas sesuai yang kalian inginkan, maka akan secara otomatis font uniknya keluar sesuai apa yang kalian tulis diatas.
 
4. Pilih dan copy atau salin fontnya.
 
5. Tempel atau Paste di bio atau profil instagram kalian, atau dipakai ditempat lain juga bisa. karena pada dasarnya sama saja.
 
Okelah terima kasih telah membaca artikel ini, dan bagi kalian yang masih bingung bisa melihat video di bawah ini, stay cool stay classic, acrasena.

Berkomentarlah jika ada hal yang ingin ditanyakan sesuai Artikel