Tutorial Mengganti Photo Profil Windows / Gambar Admin / Thumbnail Administrator di Windows 7

Tutorial Mengganti Photo Profil Windows / Gambar Admin / Thumbnail Administrator di Windows 7

Tutorial Mengganti Photo Profil Windows / Gambar Admin / Thumbnail Administrator di Windows 7

Tutorial Mengganti Photo Profil Windows / Gambar Admin / Thumbnail Administrator di Windows 7


Jika kalian menggunakan komputer / laptop waktu menyalakannya yang terlihat tulisan user beserta photo profilnya, itupun jika kalian memasang password login di laptop kalian dan mengganti tulisan user dengan nama kalian.

Hal tersebut sebagai tanda bahwa kalian menggunakan komputer / laptop tersebut ber kepemilikan atau ada akun yang kalian miliki untuk mengkases laptop atau windows.

Jadi disini AcraSena akan share dan berbagi Tutorial Mengganti Photo Profil Windows / Gambar Admin / Thumbnail Administrator di Windows 7, dimana kalian bisa mengganti photo profil / PP Windows kalian. Baik memakai gambar dari bawaan windows ataupun custom, hasil kreatifitas gambar sendiri.

Simak Tutorialnya sebagai berikut ;

1.    Seperti biasa, utamanya klik Start, dan lihat gambar bagian yang pojok kanan atas, disitu di klik or tap saja.

 Seperti biasa, utamanya klik Start, dan lihat gambar bagian yang pojok kanan atas, disitu di klik or tap saja.

2.    Disini akan muncul ruang pengaturan administrator, karna disini kita akan mengganti PP / Photo Profil. Maka kita klik or tap saja Change Your Picture.

Disini akan muncul ruang pengaturan administrator, karna disini kita akan mengganti PP / Photo Profil. Maka kita klik or tap saja ChangeYour Picture.

3.    Akan muncul berbagai gambar profil dimana kalian bisa memilih gambar yang kalian mau di sana, dan jika kalian punya gambar sendiri / ingin memakai hasil kreatifitas kalian, bisa di klik Browse for more pictures.

 Akan muncul berbagai gambar profil dimana kalian bisa memilih gambar yang kalian mau di sana, dan jika kalian punya gambar sendiri / ingin memakai hasil kreatifitas kalian, bisa di klik Browse for more pictures.

4.    Pilih gambar profil yang akan kalian pakai, dan formatnya harus media gambar, bukan video, apalagi film. Berbeda dengan aplikasi sosial media. Disini tidak ada cropping atau potong memotong. Jadi windows sendiri yang akan menyesuaikan gambar yang kalian pilih.

 Pilih gambar profil yang akan kalian pakai, dan formatnya harus media gambar, bukan video, apalagi film. Berbeda dengan aplikasi sosial media. Disini tidak ada cropping atau potong memotong. Jadi windows sendiri yang akan menyesuaikan gambar yang kalian pilih.

5.    Jika Photo Profilnya berubah maka kalian berhasil. Jika belum berhasil di restart saja dulu laptop / komputernya, mungkin dia lelah.

Jadi itu dia Tutorial dari AcraSena, yang semoga bermanfaat dan kalian terbantu serta jadi tahu caranya mengganti photo profil di windows itu bagaimana. Cukup sekian dan terima kasih, see you next time in tutorial acrasena again!

Berkomentarlah jika ada hal yang ingin ditanyakan sesuai Artikel